Berkarya Membangun Bangsa, Polda Sumut Fasilitasi Seluruh Elemen Buruh di Wilayah Jajaran

1 May 2024 - 18:30 WIB
Delik News

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Sumut dan jajaran memfasilitasi sejumlah elemen buruh di Sumatera Utara yang menyelenggarakan peringatan Hari Buruh (May Day), pada, Rabu (1/5/24).

"Ada 15 titik kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) di Sumatera Utara," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H.

la menerangkan, ke 15 titik kegiatan May Day ini diantaranya wilayah hukum Polrestabes Medan, Polresta Deliserdang, Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Tanah Karo, Polres Serdangbedagai, serta Polres Siantar.

Baca Juga: Kapolri Tinjau Pengamanan May Day di Stadion Madya Senayan

"Peringatan May Day 2024, elemen buruh difasilitasi dengan menggelar diskusi, menyalurkan pendapat dimuka umum, panggung hiburan serta lainnya," tutur Pamen berpangkat melati tiga tersebut.

Ia mengungkapkan, Polda Sumut dan polres jajaran juga memberikan pelayanan pengamanan dengan menerjunkan personel Polwan dan personel lainnya sehingga peringatan May Day di Sumatera Utara berjalan aman, nyaman dan kondusif.

"Semua pelayanan pengamanan Peringatan Hari Buruh 2024 dilakukan secara humanis dan sejauh ini Rekan Buruh tertib memperingatinya," tutupnya.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment